Ali disisi Rasulullah Seperti Musa dg Harun hanya Tak ada Nabi Lagi Setelahnya

19 Agustus 2008

Do'a Permohonan Maaf Atas Perbuatan Buruk dan Kekurangan Memenuhi Hak-hak Mereka


Ya Allah
Aku Bermohon Ampun Kepadamu
Dihadapanku orang-orang dizalimi Aku tidak Menolongnya
Orang berbuat kebaikan untukku tak ku berterima kasih padanya
Orang bersalah padaku meminta maaf, aku tak memaafkannya
Orang kesusahan memohonkan pertolonganku, ku tak menghiraukannya
Hak orang mukmin dalam diriku, aku tak memenuhinya
Tampak dihadapanku "aib mukmin kutak menyembunyikannya
Dihadapkan kepadaku dosa , kutak menghindarinya,...

Ilahi,....
Aku memohon ampun
dari semua kejelekannya
dan yang sejenis dengan itu
aku sungguh menyesal
biarlah itu menjadi peringatan
agar ku tak berbuat serupa sesudahnya

Sampaikanlah salawat kepada Muhammad dan keluarganya,..
Penyesalan atas segala kemaksiatan
Tekadku untuk meninggalkan kedurhakaan
Jadikan itu semua taubat yang membawa kecintaanmu
Wahai zat yang mencintai orang-orang yang bertaubat,.....

oleh : Imam Ali Zainal Abidin dari Shahifah Sajjadiyah,........

Tidak ada komentar: