Ali disisi Rasulullah Seperti Musa dg Harun hanya Tak ada Nabi Lagi Setelahnya

10 Januari 2011

Tentara Mahdi (Najmudin Tabasi) lanjutan

Bab 3
Para Tentara Mahdi Imam Al-('atfs)
Pasukan Sayidina al-Mahdi ('atfs) akan terdiri dari berbagai bangsa dan pada saat pemberontakan mereka akan dipanggil melalui cara unik. Individu-individu yang telah ditunjuk sebelumnya sebagai komandan akan memikul tanggung jawab membimbing para prajurit dan perencanaan operasi perang. Para prajurit untuk diterima di tentara al-Mahdi ('atfs) dalam keadaan khusus memiliki karakteristik khas mereka sendiri.Beberapa akan hadir di staf primer dan beberapa akan bergabung dengan tentara.Kelompok A telah disebut korps penjaga keamanan.
Dalam bab ini, kita akan melihat hadits-hadits yang berkaitan dengan topik ini:


Komandan Angkatan Darat
Dalam hadis-hadis kita dapat membaca nama-nama individu yang telah dikaitkan dengan operasi militer tertentu dan perintah dari sejumlah tentara. Dalam bagian ini, kita harus menyebutkan nama dan fungsi dari beberapa di antaranya:

1. Sayidina 'Isa (Kristus Yesus) (' a)
Panglima Setia ('a) mengatakan dalam sebuah khotbah [khutbah]: "... Kemudian Mahdi (' atfs) akan menunjuk Sayidina 'Isa (' a) sebagai wakilnya dalam operasi ofensif terhadap ad-Dajjal (Anti- Kristus). 'Isa (' a) akan berangkat untuk menangkap dan menekan ad-Dajjal. Ad-Dajjal yang kemudian akan mengontrol seluruh dunia, menghancurkan pertanian dan generasi manusia, akan memanggil orang-orang ke arahnya dan siapa saja yang menerima dia akan diperlakukan dengan nikmat dan siapapun yang menolak untuk menerima dia akan dibunuh. Dia akan melakukan perjalanan di seluruh dunia, dengan pengecualian Mekkah, Madinah dan Baitul al-Muqaddas (Yerusalem), dan semua anak haram baik dari timur dan barat dunia akan berkumpul di sekelilingnya.
"Ad-Dajjal akan berangkat menuju Hijaz dan 'Isa (' a) akan mencegatnya  di perjalanan Harsa. 'Isa (' a) akan langsung teriakan mengerikan padanya dan menyerangnya pukulan yang menentukan. Ad-Dajjal akan meleleh dalam api berkobar seperti mencair memimpin dalam api. "[104]
Penetrasi pukulan yang akan mengakibatkan mencairnya ad-Dajjal adalah mungkin karena penggunaan senjata ultra modern pada saat itu, atau bisa juga karena salah satu keajaiban Sayidina Isa '.
Mengenai fitur-fitur yang menonjol dari Sayidina 'Isa (' a), sehingga ia adalah dinyatakan: "Dia memiliki keindahan seperti yang pernah musuh melihat dia akan mengingat kematian sebagai Isa jika 'itu menuntut hidupnya." [105]

2. Shu'ayb ibn Salih
Panglima Setia ('a) berkata: "Sufyānī dan pembawa bendera hitam akan saling berhadapan satu sama  lainnya di antara yang terakhir akan ada seorang pemuda dari Bani Hasyim di telapak tangan kiri yang akan menjadi hitam/membawa bangkai
484Ali_Khamenei
Dia akan berada di depan tentara-Nya dan akan dari suku Bani Tamim. Namanya Shu'ayb Shalih bin. "[106]
Hasan al-Basri mengatakan: "Di tanah Rey seseorang bernama Shalih bin Shu'ayb akan muncul memiliki bahu lebar, kulit gelap, dan tanpa janggut. Akan ada tentara dari empat ribu orang di bawah komandonya yang akan pakaian putih dan spanduk mereka akan hitam. Mereka akan merupakan pelopor tentara Mahdi. "[107]

'Ammar ibn Yasir berkata: ". Salih bin Shu'ayb adalah pembawa-standar Sayidina al-Mahdi" [108]
Shablanjī berkata: "Para komandan pasukan sebelum Sayidina al-Mahdi ('atfs) akan menjadi orang dari suku Bani Tamim dengan jenggot sedikit dan siapa yang akan dipanggil, Shu'ayb Shalih bin." [109]
pemimpin kau tertindas

Muhammad bin Hanafiyyah berkata: "Seorang tentara akan berangkat dari Khurasan yang akan mengenakan sabuk hitam dan kemeja putih. Salah satu Vanguards tentara akan menjadi komandan yang disebut Sholih bin Shalih bin Shu'ayb atau Shu'ayb yang berasal dari suku Bani Tamim. Mereka akan mengalahkan prajurit Sufyānī dan mengusir mereka pergi, mereka akan tiba di Baitul al-Muqaddas dan membuka tanah bagi pemerintah Sayidina al-Mahdi "[110].

3. Ismail Anak imam-Sadiq ('a) dan' Abdullah ibn Sharik
Abu Khadijah mengatakan bahwa Imam as-Sadiq ('a) berkata: "Aku meminta Tuhan untuk menjaga [anak saya] Ismail hidup setelah saya tetapi Dia tidak memberikan itu, tetapi diberikan kepadanya stasiun lain. Ia akan menjadi orang pertama yang muncul kembali bersama dengan sepuluh sahabat nya. 'Abdullah ibn Sharik akan standarnya pembawa dan salah satu dari sepuluh sahabat-Nya ". [111]
Imam Al-Baqir ('a) berkata: "Seolah-olah saya bisa melihat' Abdullah ibn Sharik al-'Āmirī yang telah menaruh serban hitam di kepalanya dengan dua sisi sorbannya ditempatkan di antara bahunya. Dengan pasukan empat ribu laki-laki sebagai Vanguards kita Qa'im, mereka akan menaiki lereng gunung dan selalu mengucapkan Takbir. "[112]

4. 'Aqil dan Harits
Sayidina 'Ali (' a) berkata: "Sayidina al-Mahdi ('a) akan membiarkan pergerakan tentara mereka akan tiba di Irak, sedemikian rupa akan bergerak ke depan dan di belakang. Komandan pasukan depan   adalah pria bernama 'Aqil sedangkan komandan tentara belakang akan menjadi pria bernama Harits ". [113]

5. Jubayr ibn Khābūr
Imam as-Sadiq ('a) mengutip Amirul Mukminin (' a) yang mengatakan: "Sementara senjata mereka telah dihunuskan, ini orang-Jubayr-bersama dengan empat ribu orang di Jabal al-Ahwaz akan menunggu untuk munculnya Qa'im  Ahl al-Bayt. Kemudian, orang ini bersama dengan dan di samping Imam akan terlibat dalam pertempuran melawan musuh ". [114]

6. 'Umar bin Mufaddal
Imam as-Sadiq berkata kepada Mufaddal: "Anda, bersama dengan empat puluh empat orang lainnya, akan dengan Sayidina al-Qa'im ('atfs). Anda akan di sisi kanan Imam ('a) memerintahkan [baik] dan melarang [jahat], dan orang-orang pada saat itu, dibandingkan dengan orang-orang hari ini, akan percaya pada Anda lebih tulus ". [115]

7. Para sahabat dari ashabul kahfi
"Para sahabat dari Gua [al-kahf  hab] akan datang untuk membantu mahdi [116] (' atfs)."

Kebangsaan dari Tentara
Kekuatan Sayidina al-Mahdi ('atfs) akan terdiri dari berbagai bangsa. Dalam Hadist ada berbagai pandangan dalam hal ini. Terkadang, para prajurit dari Imam ('atfs) telah digambarkan sebagai a'jām-ditafsirkan sebagai non-Arab. Beberapa hadis menyebutkan nama-nama kota dan negara-negara dari mana tentara akan mempercepat untuk membantu Imam ('atfs). Di lain waktu, mereka telah disebutkan masyarakat tertentu [Aqwam] seperti bertobat dari antara Bani Israel, umat di antara orang-orang Kristen, dan orang-orang tegak untuk dihidupkan kembali di masa depan, yang akan membantu Imam ('a).

Dalam bab ini, kami akan menyebutkan beberapa hadis dalam hal ini:
1. Iran
Hal ini dapat dipahami dari hadist bahwa sejumlah besar para prajurit khusus dalam tentara al-Mahdi ('atfs) , Iran dan mereka telah disebutkan dalam berbagai cara seperti orang Rey, orang-orang Khurasan, Ṭāleqān, Qummīs, orang-orang Persia, dll
Imam Al-Baqir ('a) berkata: "Pasukan dengan bendera hitam yang akan bangkit dari Khurasan akan datang ke Kufah, dan ketika Sayidina al-Mahdi (' atfs) muncul di Mekah, mereka akan membayar kesetiaan kepadanya." [ 117]
Imam Al-Baqir ('a) juga mengatakan: "Para pendukung Sayidina al-Qa'im (' a) akan menjadi 313 orang yang akan dari anak-anak dari a'jām tombol [non-Arab]." [118]
'Abdullah bin' Umar berkata bahwa Nabi (s) berkata: "Allah akan memberikan (Muslim ') kekuatan Anda untuk a'jām tersebut; mereka sama seperti singa yang tidak pernah akan meninggalkan medan perang. Mereka akan membunuh Anda (Arab)  ". [119]

Hudzaifah juga meriwayatkan sebuah hadis dengan konten yang sama dari Nabi (s). [120] Tentu saja, implikasi dari hadits ini diperdebatkan dan bermasalah.Berdasarkan hadis, suatu waktu akan datang ketika Iran akan menghunus pedang mereka terhadap orang-orang Arab untuk menyebarkan Islam dan membuat mereka kembali ke Islam, dan mereka akan membunuh orang-orang yang menentang mereka. Kondisi orang Arab pada waktu itu akan sangat menyedihkan dengan hari sulit dan tidak menyenangkan menunggu mereka.

Meskipun a'jām dikatakan menjadi non-Arab, orang Iran jelas disertakan. Atas dasar hadis lainnya, baik dalam menyiapkan tanah untuk operasi yang akan dilakukan sebelum kedatangan [Zuhur] dan pada saat pemberontakan Sayidina al-Mahdi ('atfs), Iran akan memiliki peran penting dan mereka akan merupakan sejumlah besar pasukan perang.
Dalam sebuah khotbah yang disampaikan oleh 'Ali (' a) tentang para pendukung al-Mahdi ('atfs) dan kewarganegaraan mereka, nama-nama beberapa kota Iran telah disebutkan.
Aṣbagh bin Nabātah mengatakan bahwa Amirul Mukminin ('a) menyampaikan khotbah di mana ia menyebutkan Sayidina al-Mahdi (' atfs) dan pendukungnya yang akan menyertai dia dalam pemberontakan, mengatakan: "Salah satunya adalah dari Ahwaz; satu dari Shūshtar, tiga berasal dari Shiraz yang namanya Hafsh, Ya'qub dan 'Ali, empat berasal dari  Isfahān  yang namanya Musa,' Ali, 'Abdullah, dan Ghalfān; satu dari Burūjerd bernama qadim, salah satunya adalah dari Nahāvand bernama' Abdur-Razzaq, tiga berasal dari Hamedan [121] yang namanya Ja'far, Ishaq dan Musa; sepuluh dari Qum yang namanya bahwa dari Ahl al-Bayt dari Rasulullah (dan di lain delapan belas hadits telah disebutkan ); satu dari Shirvan ', dan satu dari Khurasan bernama Darīd. Ada juga lima yang namanya bahwa para Sahabat/pengikut ashabul kahfi, satu dari Āmul; satu dari Gorgan; satu dari Dāmghān; satu dari Sarakhs; satu dari Sāveh; dua puluh empat dari Ṭāleqān; dua dari Qazvin; satu dari Fars; satu dari Abhar; satu dari Ardebīl; tiga dari Marāgheh; satu dari Khūy; satu dari Salmas; tiga dari Abadan; dan satu dari Kāzerūn ".

Kemudian, Amirul Mukminin berkata: "Nabi Noble (s) disebutkan kepada saya 313 orang dari para pendukung al-Mahdi ('atfs) sama dengan jumlah pendukung di (Perang) Badar, dan dia berkata: "Allah akan membawa mereka baik dari timur dan barat ke daerah pusat dari Ka'bah 'lebih cepat dari sekejap mata" [122].

Ketika Anda dapat mengamati, di antara 313 orang yang merupakan korps khusus Sayidina al-Mahdi ('atfs)-yang akan menemani dia pada awal pemberontakan-tujuh puluh dua akan datang dari kota-kota kini Iran. Apa yang telah diceritakan dalam Dalā'il al-Imamah [123] dari Tabari dan nama-nama kota-kota yang berada di Iran pada waktu itu, jumlah Iran akan menjadi lebih dari ini.
Dalam hadis ini nama kota kadang-kadang disebutkan dua kali, kadang-kadang nama-nama beberapa kota di suatu negara, dan pada waktu lain nama negara yang sangat telah disebutkan.

Dalam hal hadits tersebut telah benar dicatat, hal itu mungkin memperlihatkan, divisi dan nama-nama yang digunakan pada waktu itu, sehingga divisi geografis di zaman sekarang tidak bisa dijadikan kriteria untuk menafsirkan dan memahami hadits ini, sebab, nama kota berubah seiring waktu, kadang-kadang, nama satu kota digunakan untuk negara pada saat ini atau sebaliknya.
Poin lain adalah bahwa dengan menyusun nama-nama kota (disebutkan dalam hadis yang bersangkutan) dengan peta geografis dunia sekarang ini, dapat disimpulkan mungkin bahwa para pendukung Imam yang tersebar di seluruh dunia dan adalah mungkin bahwa kata "afranjah" disebutkan dalam hadits merujuk ke belahan bumi barat. Jika ini kolasi dan pernyataan itu benar, hadits akan menjadi bermakna dengan diktum ini, "قلبت خليت لو". Hal ini karena pada waktu tidak akan bumi tidak dengan laki-laki yang baik, jika tidak, itu akan berakhir.

Dalam hadis lain, beberapa kota telah terutama disebutkan. Di sini, kita akan cukup untuk menyebutkan beberapa hadits tentang kota Qum, Khurasan dan Ṭāleqān:
a. Qum
Imam as-Sadiq ('a) berkata: [124] "Tanah dari Qum adalah kudus ... Bukankah mereka para pendukung kami Qa'im.

'Affan al-Baṣīrī mengatakan bahwa Imam as-Sadiq (' a) berkata kepadanya: "Apakah Anda tahu mengapa Qum bernama" Qum Saya menjawab "?": Dia berkata "Tuhan, Rasul-Nya dan kau tahu lebih baik.": " Hal ini disebut Qum karena penduduknya akan bergabung dibelakang Qa'im ('atfs) dan bangkit bersama dengan dia (' atfs). Sejalan dengan hal ini, mereka akan menunjukkan kesungguhan mereka dan membantu dia ('atfs). "[125]

b. Khurasan
Panglima Setia ('a) mengatakan bahwa Rasulullah (s) berkata: "... Ada harta di Khurasan, tetapi bukanlah emas dan perak. Sebaliknya, mereka adalah orang-orang yang akan berkumpul bersama pada kepercayaan mereka kepada Allah dan Rasul-Nya. "[126] Mungkin, itu berarti bahwa apa yang mereka memiliki kesamaan adalah keyakinan yang benar kepada Allah dan Rasul-Nya, atau mungkin berarti bahwa Allah akan mengumpulkan mereka satu hari di Mekah.

c. Ṭāleqān
"diberkatilah Ṭāleqān! Hal ini karena Allah telah  memberikan harta karun yang tidak ada emas atau perak. Sebaliknya, mereka adalah orang-orang imannya benar-benar diakui Allah dan mereka akan menjadi sahabat dari Mahdi (Guided One) ('atfs) pada akhir zaman ". [127]

2. Arab
Hadis-hadis yang terkait dengan partisipasi Arab dalam pemberontakan Sayidina al-Mahdi ('a) dapat diklasifikasikan menjadi dua. Beberapa menunjukkan kurangnya partisipasi mereka dalam revolusi al-Mahdi sementara beberapa hadist lainnya menyebutkan beberapa kota di negara-negara Arab di mana ada orang yang akan bangkit untuk mendukung Imam.
Dengan asumsi bahwa mereka adalah otentik, hadis-hadis yang berbicara tentang kurangnya partisipasi dari orang Arab dapat dibenarkan. Sebab, ada kemungkinan bahwa tidak akan ada orang Arab di antara para prajurit yang akan menemani Imam pada awal pemberontakan. Āmilī Syaikh Hurr 'dalam buku, Ithbāt al-Hudah, Mengenai kota-kota Arab yang disebutkan dalam hadis-hadis, tentara mungkin non-Arab tinggal di sana akan mempercepat untuk membantu Imam, dan bukan mereka yang Arab di asal. Ini juga berarti bahwa hal itu merujuk kepada pemerintah Arab dan negara. Mari kita lihat ini kategori hadis:
Imam as-Sadiq ('a) berkata:; [128] "Jauhkan diri dari orang-orang Arab karena mereka akan memiliki masa depan yang suram dan berbahaya bukankah bahwa tidak ada seorang pun dari antara mereka akan menemani Sayidina al-Mahdi dalam pemberontakan itu?" Syaikh Hurr 'Āmilī berkata: "Mungkin ini pernyataan Imam as-Sadiq (' a) mengacu pada awal pemberontakan Mahdi, atau menyinggung partisipasi minimal mereka ..."

Rasul Allah (s) berkata: "kepribadian Agung dan mulia dari tanah palsu akan bergabung dengan al-Mahdi ('atfs) serta orang-orang dari berbagai suku dan lahan di sekitarnya ke Syam, mereka adalah orang-orang yang hatinya berkata menjadi seperti potongan-potongan besi. Mereka adalah hamba-hamba di malam hari dan singa di siang hari. "[129]

Imam Al-Baqir ('a) juga mengatakan tentang kota Kufah: "Ketika Sayidina al-Qa'im muncul dan hasil untuk Kufah, Allah akan memilih dari belakang Kufah (Najaf al-Ashraf) tujuh puluh ribu orang jujur dan tegak. Mereka akan berada di antara para pendukung dan sahabat dari Imam ". [131]

3. Para Pengikut Berbagai Agama
Mufaddal bin Umar melaporkan bahwa Imam as-Sadiq ('a) berkata: "Selama kedatangan Qa'im Muhammad's Progeni (' a), beberapa orang akan datang dari belakang Ka'bah seperti 27 orang dari masyarakat [qawm] Musa (Musa)-mereka yang sah memberikan penilaian, tujuh orang dari para sahabat dari Gua, pelaksana Yusha 'Musa akan [Wasi] (Yosua); orang percaya dari keluarga Firaun; Salman al-Persia; Dujanah Abu al-Ansari;. [132] dan Malik al-Asytar "[133]

Imam as-Sadiq ('a) berkata: "Jiwa-jiwa orang percaya dapat melihat Progeni Muhammad (' a) di pegunungan Raḍawī, mengambil bagian dari makanan mereka, minum minuman mereka, berpartisipasi dalam majelis mereka, dan berbicara dengan mereka sampai waktu tersebut bahwa Qa'im. Pada waktu itu, Allah akan memanggil mereka, mereka akan menerima panggilan Imam dalam kelompok besar dan menemaninya. Selama waktu itu, mereka yang memiliki keyakinan palsu akan jatuh ke dalam keraguan dan skeptisisme, dan kelompok, partai, dan pengadu  dan partisanships akan hancur sementara mereka yang dekat dengan Allah [muqarrabīn] (dan orang-orang percaya) akan mencapai keselamatan. " [134]

Ibnu Jarīḥ melaporkan: "Aku telah mendengar bahwa ketika kedua belas suku Bani Israel membunuh nabi-nabi mereka dan orang-orang kafir berpaling, satu suku menyesal melakukan tindakan semacam itu dan jijik dengan itu, mereka meminta Tuhan untuk memisahkan mereka dari sisa suku . Tuhan membuka terowongan bawah tanah di mana mereka melakukan perjalanan untuk jangka waktu satu tahun setengah sampai mereka tiba di belakang tanah Cina, dan sampai sekarang mereka masih ada. Mereka Muslim dan mereka menghadap ke  kiblat kita. "[135]

Beberapa orang mengatakan bahwa pada malam kenaikan tersebut [Mi'raj], Jibra'il membawa Nabi Mulia (s) kepada mereka, dan Nabi (s) membaca bagi mereka sepuluh bab Mekah [suwar] Al-Qur'an. Mereka yakin dan mengakui misi kenabiannya. Nabi (s) memerintahkan mereka untuk tinggal di sana, meninggalkan pekerjaan pada hari Sabtu (yang adalah hari Sabat untuk orang Yahudi), mendirikan salat, dan memberikan miskin-rate [zakat]. Mereka menerimanya dan melakukan tugas ini. [136] Dan kewajiban lainnya belum dibuat diwajibkan atas mereka.
Ibnu Abbas berkata: "Dalam penafsiran dari ayat diberkati [ayat]:
) وقلنا من بعده لبني إسرائيل اسكنوا الأرض فإذا جاء وعد الآخرة جئنا بكم لفيفا
(dan sesudah itu Kami berfirman kepada Bani Isra’il, “Diamlah di negeri (Mesir dan Syam) ini. Tetapi apabila datang janji akhirat, niscaya Kami datangkan kamu dalam keadaan bercampur baur(al isro :104)[137]
dikatakan bahwa "janji pada akhirnya" [wa'dah al-akhirah] mengacu pada munculnya Sayidina 'Isa (' a) yang, bersama dengan Bani Israel, akan bangkit. sahabat kami, bagaimanapun, telah diriwayatkan bahwa mereka akan bangkit dengan Qa'im dari Muhammad Progeni ('a) ". [138]
Pada penafsiran dari ayat yang mulia, "Di antara orang-orang Musa adalah bangsa yang membimbing [orang] dengan kebenaran dan melakukan keadilan demikian," [139] di akhir Majlisi berkata: "Ada perbedaan pendapat mengenai siapa yangmerupakan ummat ini. "
Lain seperti Ibnu Abbas berkata: "Mereka adalah sebuah komunitas yang hidup di luar Cina. tanah sebagian besar mereka telah dipisahkan dari China oleh gurun penuh pasir. Mereka tidak akan pernah membuat perubahan dalam hukum Allah ". [140]
Dalam menggambarkan mereka, Imam al-Baqir ('a) berkata: "Mereka tidak menganggap properti eksklusif untuk mereka kecuali saudara-saudara mereka dalam iman diperlakukan sebagai mitra untuk itu. Mereka juga beristirahat di malam hari dan terjaga di siang hari, dan terlibat dalam pertanian. Tapi tak satu pun dari kami (orang) bisa pergi ke tanah mereka dan tidak satupun dari mereka akan datang kepada kita (orang), dan mereka berada di jalan yang benar. "[141]
Mengenai ayat yang mulia,
) ومن الذين قالوا إنا نصارى أخذنا ميثاقهم فنسوا حظا مما ذكروا به (
"Dan di antara orang-orang yang mengatakan, “Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani", ada yang telah Kami ambil perjanjian mereka, tetapi mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya[142]
Imam as-Sadiq ('a) berkata: "Orang-orang Kristen akan diingatkan dari jalan dan aturan, dan kelompok dari mereka akan menemani Sayidina al-Qa'im [143] (' atfs)."

4. Jābalqā dan Jābarsā
Imam as-Sadiq ('a) berkata: "Allah telah kota yang disebut Jābalqā di belahan bumi bagian timur yang memiliki dua belas pintu gerbang emas. Jarak dari satu pintu gerbang yang lain adalah salah satu farsang (6 kilometer). Ada menara di setiap gerbang yang dapat menampung pasukan dari dua belas ribu orang. peralatan mereka, senjata dan pedang sudah siap dan mereka sedang menunggu kedatangan Sayidina al-Qa'im. Allah juga sebuah kota yang bernama Jābarsā di belahan bumi barat (dengan fitur yang sama), dan aku adalah bukti Allah bagi mereka ". [144]
Ada banyak hadits lain tentang kota-kota lain dan lahan di dunia yang penduduknya tidak pernah berbuat dosa melawan Allah. Untuk informasi lebih lanjut, lihat volume 54 buku, Bihar al-Anwar.
Hal ini dapat dipahami dari hadits secara keseluruhan yang Sayidina al-Mahdi ('atfs) telah tentara dan basa pada siaga, yang pada saat kedatangan-Nya, akan berpartisipasi dalam pertempuran. Dari beberapa hadis lain, namun dapat dipahami bahwa mereka telah meninggal lama dan untuk membantu Imam, Allah akan menghidupkan kembali mereka dan membiarkan mereka kembali ke dunia. [145]

Imam as-Sadiq ('a) berkata: "Najm bin A'yun adalah di antara mereka yang akan terlibat dalam jihad setelah raj'ah mereka (kembali ke kehidupan)." [146] Dia juga mengatakan tentang Hamran dan Maysar: "Ini adalah seolah-olah aku bisa melihat pedang Hamran bin A'in dan Maysar bin 'Abdul-Aziz memegang dan menyampaikan khotbah kepada orang-orang ["الناس يخبطان"] antara Safa [147] dan Marwah [148] (di Mekah). "[149 ]

Dalam Mu'jam ar-Rijal al-Hadits, yang almarhum Ayatullah al-'Uẓmā Sayyid Abu'l-Qasim al-Khū'ī menafsirkan "يخبطان الناس" sebagai "memukul orang dengan pedang".
Demikian pula, Imam as-Sadiq ('a) memandang Dawud Raqī [150] dan berkata: "Siapa saja yang ingin melihat seorang dari antara para pendukung Sayidina al-Qa'im harus melihat orang ini (yaitu, orang ini di antara para pendukung al-Mahdi yang akan kembali ke kehidupan lagi) ". [151]

Jumlah Prajurit
Mengenai jumlah tentara dan pendukung Imam Waktu ('atfs), ada hadits yang tersedia. Beberapa hadis mengatakan bahwa jumlah mereka adalah 313 sementara yang lain mengatakan sepuluh ribu dan banyak lagi. Hal ini diperlukan di sini untuk menyoroti dua poin:
1. Ini 313 orang-sebagaimana disebutkan dalam hadis-hadis-adalah pasukan khusus yang akan di pengikut Imam pada awal sekali  pemberontakan. Mereka akan menjadi administrator dari pemerintah global Imam Waktu ('a). Sebagai Arbelī akhir telah dinyatakan dalam Kashf an-Ni'mah: "Dari hadits ini (sepuluh tentang ribu orang), maka dapat disimpulkan bahwa jumlah pendukung Imam tidak dapat terbatas pada 313, untuk itu hanya jumlah pendukung yang akan mengiringi Imam pada awal pemberontakan. "

2. Jumlah, empat ribu, sepuluh ribu, dll yang telah disebutkan dalam beberapa hadis, bukanlah jumlah kekuatan militer Mahdi ('a). Sebaliknya-sebagaimana juga dapat disimpulkan dari hadits-masing-masing angka menunjukkan jumlah pasukan yang akan berpartisipasi dalam pemberontakan pada suatu titik tertentu kedatangan Imam atau dalam pertempuran tertentu di bagian tertentu di dunia. Mungkin, ada masalah lain yang kita tidak tahu, yang akan diperjelas dengan munculnya Imam ('atfs).

1. Pasukan Khusus
Ẓibyān bin Yunus berkata: "Saya berada di antara Imam as-Sadiq ('a) ketika ia menyebutkan nama salah satu pendukung Sayidina al-Qa'im dan berkata:" Mereka adalah 313 orang dan masing-masing dari mereka melihat dirinya sebagai antara tiga ratus orang ". [152]
Sebagai Imam ('a) menyatakan bahwa "Masing-masing dari mereka melihat dirinya sebagai antara tiga ratus," ada dua kemungkinan yang bisa terhibur dalam hal ini: (1) bahwa kekuatan fisik masing-masing dari mereka akan setara dengan bahwa tiga ratus orang benar sebagai kekuatan dari salah satu orang percaya pada waktu itu akan setara dengan laki-laki empat puluh, dan (2) bahwa masing-masing mereka akan memiliki tiga ratus pasukan dan melihat dirinya di antara tiga ratus pasukan di bawah komandonya. Oleh karena itu, mereka mungkin akan menjadi komandan dari sekitar tiga ratus prajurit. Hal ini juga kemungkinan bahwa hal itu hanya berarti apa yang secara harfiah kata. Artinya, masing-masing dari mereka menganggap dirinya bagian dari angka yang beberapa katakan.

Imam Zayn al-'Ābidīn ('a) berkata: "Mereka yang akan menghilang dari kota mereka dalam rangka untuk membantu Imam al-Qa'im (' atfs) adalah 313-sama dengan Badar-yang akan mengumpulkan bersama-sama di Mekkah pada pagi hari berikutnya ". [153]

Imam Al-Jawad ('a) mengatakan bahwa Rasulullah (s) berkata: "Imam Zaman (' a) akan muncul di tanah Tuhāmah (Mekah). Dia memiliki harta yang bukan emas dan perak, tetapi kuda yang kuat dan laki-laki termasyhur yang sama dalam jumlah dengan para sahabat di Badr. Mereka adalah 313 dari berbagai belahan dunia yang akan datang ke berkerumun di sekelilingnya. Ada sebuah kitab yang disegel di tangannya di mana jumlah pendukungnya telah ditulis bersama, nama kota mereka, ras, karakteristik, dan julukan. Mereka semua akan berada di bawah komando al-Mahdi ('atfs). "[154]

Rasul Allah (s) berkata: "Orang-orang akan berkumpul di sekelilingnya seperti burung sampai mereka mencapai 314 orang-sebagian di antaranya adalah kaum perempuan, dan Imam akan menang atas setiap tiran dan anak dari tiran, dan keadilan akan menjadi seperti orang-orang akan inginkan. Saya berharap mati di antara mereka adalah antara yang hidup dan manfaat dari keadilan! "[155]

Imam Al-Baqir ('a) berkata: "Sayidina al-Mahdi (' atfs) akan muncul dengan 313 orang-sama dengan jumlah sahabat di Badr-tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan pengaturan. Ini adalah ketika mereka telah tersebar seperti awan musim gugur.Mereka adalah singa di siang hari dan ibadah di malam hari. "[156]

Iban bin Taghlub mengatakan bahwa Imam as-Sadiq ('a) berkata: "Tiga ratus tiga belas orang akan segera datang ke masjid Anda (Mekah). Orang-orang Mekkah tahu bahwa orang-orang ini tidak berhubungan dengan ayah mereka dan nenek moyang (dan tidak di kalangan masyarakat Mekah). Masing-masing memiliki pedang yang sebuah kata tertulis dari yang ribuan kata (masalah) dapat terurai dan diselesaikan ". [157]

Dalam beberapa hadis, nama-nama beberapa dari mereka yang telah disebutkan yang akan cukup untuk mengutip dua hadis:
Imam as-Sadiq ('a) berkata kepada Mufaddal bin' Umar, salah satu temannya: "Kau dan empat puluh empat orang lainnya di antara para pendukung dan sahabat dari Sayidina al-Qa'im." [158]

Mungkin, apa yang dimaksud dengan "empat puluh" adalah nomor dari antara para sahabat Imam as-Sadiq ('a).

Imam juga mengatakan: "Selama kedatangan Qa'im dari  ahlulbayt Muhammad  ('a), dua puluh tujuh orang akan keluar dari balik Ka'bah dan 25 orang dari masyarakat [qawm] Musa (Musa); mereka yang hakim yang selalu di jalan kebenaran dan keadilan; tujuh orang dari para sahabat dari Gua/Ashabul Kahfi, washi Yusha 'Musa akan [Wasi] (Yosua); orang percaya dari keluarga Firaun; Salman Al- Persia; Abu Dujanah Al-Ansari;. [159] dan Malik al-Asytar akan kembali ke dunia "[160] Dalam beberapa hadis Miqdad bin Aswad juga telah disebutkan.

Berdasarkan hadits, para malaikat yang memindahkan barang-barang dari satu tempat ke tempat yang akan memindahkan baik di antara orang mati ke tempat-tempat suci seperti Rumah Tuhan (Ka'bah). [161] Oleh karena itu, orang-orang ini mungkin orang-orang yang tubuhnya akan ditransfer dekat Ka'bah dan raj'ah mereka atau kembali ke kehidupan akan berlangsung di sana. Berdasarkan laporan lainnya, tempat ini berada di belakang kota Kufah, yaitu Najaf al-Asyraf, yang sekali lagi akan memberikan arti dari hadits yang benar, karena tubuh mereka akan dipindahkan di sana, yaitu Najaf al-Ashraf.

Hal ini patut dicatat bahwa orang-orang memiliki pengalaman dalam perjuangan dalam arena politik dan militer terhadap āghūtīs  t [162] dari waktu mereka, terutama Salman Al-Persia, Abu Dujanah, Malik al-Asytar, dan Miqdad ibn al-Aswadyang telah berpartisipasi dalam perang selama periode awal Islam dan telah menunjukkan tindakan mereka sendiri dg keberanian. Beberapa dari mereka juga pengalaman dalam Imamah dan perintah.

2. Tentara Imam al-Mahdi ('atfs)
Abu Basir berkata: "Seorang laki-laki dari antara penduduk Kufah meminta Imam as-Sadiq ('a):" Berapa banyak orang akan bersama Sayidina al-Qa'im dalam pemberontakan itu? Orang-orang mengatakan bahwa sahabat Imam sama jumlahnya dengan tentara (Islam) dalam (Perang) Badar, yaitu 313 orang 'Imam (' a) berkata:. "Sayidina al-Mahdi tidak akan muncul kecuali dia adalah dengan tentara yang kuat dan kuat dan tentara kuat tidak akan memiliki kurang dari sepuluh ribu pasukan '". [163]

Imam ('a) juga mengatakan: "Ketika Allah memberikan Sayidina al-Qa'im (' atfs) izin untuk tahap pemberontakan, 313 orang akan berbaiah kesetiaan kepadanya. Imam akan tinggal di Mekah sampai jumlah pengikutnya akan mencapai sepuluh ribu orang.Kemudian, ia akan berangkat ke Madinah. "[164]

: "Mahdi akan muncul dengan pasukan minimal dua belas ribu orang dan jumlah maksimum lima belas ribu orang. Ketakutan dan intimidasi (dari musuh) sehubungan dengan pasukan militer akan melanjutkan prajuritnya. Tidak akan menghadapi musuh mereka tanpa kekalahan dipihak musuh. Dia dan pasukannya tidak akan mencela siapa saja di jalan Allah. Slogan prajuritnya adalah ini: "Biarkan mereka mati! Biarkan mereka mati '"[165]!

Imam as-Sadiq ('a) berkata: "Imam Zaman (' atfs) tidak akan muncul kecuali perakitan dan jumlah akan cukup" Perawi bertanya: "Berapa jumlah mereka" Imam ('a ) menjawab: [166] "Sepuluh ribu orang."
Syaikh Hurr 'Āmilī berkata: "Hal ini dinyatakan dalam hadis bahwa jumlah pasukan Imam Zaman[167] (' atfs) adalah seratus ribu orang."

3. Pasukan Penjaga Keamanan
Ka'b berkata: "Seorang pria dari Bani Hashim akan berada di Baitul al-Muqaddas.Jumlah aparat keamanan nya adalah dua belas ribu, "Dalam hadits lain ia berkata:" Jumlah penjaga nya tigapuluh enam ribu orang, dan dua belas ribu akan ditempatkan pada awal setiap jalan tol yang menuju ke Baitul al-Muqaddas "[.. 168]
Tentu saja, kata Haras dalam hadits juga berarti "bantuan" dan "bantuan" tapi ini artinya dalam konteks hadits tersebut tidak tepat karena mungkin berarti pendukung dan teman-teman dari Imam ('atfs).
hassan nasrallah

Menghimpun Tentara
Seperti yang dinyatakan sebelumnya, para prajurit Sayidina al-Mahdi ('atfs) akan berkumpul di sekelilingnya dari berbagai penjuru dunia. Hadis-hadis menunjukkan berbagai cara dengan mana para prajurit menjadi sadar untuk melakukan pemberontakan dan berkerumun mereka berkumpul di Mekah. Beberapa yang tertidur di tempat tidur mereka di malam hari akan menemukan diri mereka di hadapan Imam ('a) di pagi hari. Lainnya akan melakukan perjalanan dengan melintasi jarak yang jauh dalam waktu yang sangat singkat waktu dan datang ke hadapan Imam ('a). Setelah diberitahu tentang pemberontakan, kelompok tertentu akan bergabung dengan Imam ('a) dengan muncul di atas awan.

Mari kita lihat sebuah hadis tertentu dalam hal ini:
Imam as-Sadiq ('a) berkata: "Ketika izin (dari Allah) untuk tampilan dan pemberontakan yang akan diberikan kepada Sayidina al-Mahdi (' atfs), dia akan melafalkan" Allah "dalam nama-Nya Ibrani. Pada waktu itu pendukungnya akan siap, mereka akan jumlah 313 orang yang akan tersebar seperti awan musim gugur dan mereka juga akan menjadi standar pembawa (dan komandan). Sementara beristirahat di malam hari, beberapa dari mereka akan menghilang dan di pagi hari mereka akan menemukan diri mereka di Mekah. Lain akan terlihat naik awan di siang hari. Mereka akan diakui oleh nama-nama mereka, ayah mereka, keluarga mereka, dan reputasi mereka ". [169]

Mufaddal bin 'Umar berkata: "Aku bertanya:' Semoga aku menjadi tebusan Anda!Kelompok yang memiliki kedudukan yang lebih tinggi dalam hal iman 'Imam (' a) berkata:? "Mereka adalah orang-orang yang akan bergerak di atas awan, mereka yang akan hilang tentang kedudukan ini ayat yang diberkati [Ayah] telah diwahyukan:
) أين ما تكونوا يأت بكم الله جميعا
Di mana pun kamu berada, pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian. (2:148) 170]
Rasul Allah (s) berkata: "Sebuah komunitas [qawm] akan muncul setelah Anda yang akan mengumpulkan dunia di bawah kaki mereka, dan dunia akan menyebar bagi mereka, sedangkan laki-laki dan perempuan Persia akan melayani mereka. Bumi akan dilalui di bawah langkah-langkah mereka dalam waktu kurang dari sekejap mata sedemikian rupa bahwa siapapun dari mereka bisa menempuh jarak dari timur ke barat dalam sekejap. Mereka bukan dari dunia ini dan dunia pun tidak memiliki manfaat dan porsi bagi mereka ". [171]

Imam Al-Baqir ('a) berkata: "kaum Syiah dan pendukung Mahdi (' atfs) akan pergi ke arahnya dari berbagai belahan dunia, bumi akan dikumpulkan di bawah kaki mereka dan dengan melintasi dunia mereka akan mencapai Imam ('a) dan membayar kesetiaan kepadanya. "[172]

"Saya berada di bersama-sama Imam as-Sadiq ('a) ketika ia berbicara tentang pemberontakan Sayidina al-Mahdi (' a): 'Abdullah bin' Ajlan berkata. Aku bertanya: "Bagaimana kita bisa diberitahu tentang kedatangan Mahdi itu? 'Dia menjawab:' Ketika bangun di pagi hari Anda akan melihat surat di bawah bantal anda yang akan ditulis: 'Berikut Mahdi merupakan suatu yang sangat baik dan baik perbuatan'.'"[ 173]

Imam ar-Ridha ('a) berkata: "Demi Allah! Jika tahap kami Qa'im pemberontakan, Allah akan mengumpulkan kaum Syiah dari seluruh kota (dan negara) berada di dekatnya. "[174]

Imam as-Sadiq ('a) juga mengatakan: "Sementara Syiah muda akan tidur di atap, tiba-tiba dan tanpa pemberitahuan sebelumnya, mereka akan dibawa di banyak orang di satu malam di sampingnya (' atfs). Kemudian pada pagi hari semua orang akan dikumpulkan di sekitarnya ('atfs) ". [175]

Diperlukan dalam Merekrut dan Pelatihan Tentara Things
Dalam hal ini, Amirul Mukminin ('a) berkata: "Para pendukung Mahdi (' atfs) yang berjumlah 313 akan pergi ke dia dan mereka akan menemukan dia yang telah tersembunyi, dan mereka akan bertanya: '? Apakah Anda Mahdi  yg Dijanjikan' Dia akan menjawab: "Ya, wahai pendukungku!" Lalu ia lagi akan menyembunyikan dirinya dari mereka dan pergi ke Madinah. Karena mereka akan menyadari hal ini, pendukungnya akan meninggalkan Madinah dan ketika mereka tiba di kota Madinah, Imam ('a), masih tersembunyi akan kembali ke kota Mekah dan untuk bergabung dengannya, para pendukungnya akan pergi ke Mekkah. Sekali lagi, Imam ('a) akan pergi ke kota Madinah dan pendukungnya akan pergi ke Madinah (untuk kedua kalinya), lagi ia akan pergi ke Mekah, dan rutin ini akan diulang tiga kali.

"Imam ('a) akan menguji pendukungnya sedemikian rupa dalam rangka untuk menyadari derajat mereka kepatuhan kepadanya. Setelah itu, ia akan muncul antara Safa dan Marwah dan sementara menangani pendukungnya dia akan berkata: "Aku tidak akan mengejar aktivitas apapun kecuali Anda membayar kesetiaan kepada saya dalam kondisi tertentu, mematuhi dan tidak melanggar dengan cara apa pun.Saya juga berkewajiban sehubungan dengan delapan hal 'Sebagai jawaban dia, Imam (' a) pendukung akan berkata serempak:. 'Kita membuat penyerahan total kami kepada Anda, mengikuti Anda, dan menerima apapun kondisi yang Anda tetapkan.Mohon memberi tahu kami apa kondisi-kondisi tersebut. "

"Imam ('atfs) akan pergi ke Gunung Safa di Mekah dan para pendukungnya juga akan mengikutinya. Menangani mereka di sana, ia akan berkata: "Aku akan membuat perjanjian dengan engkau di bawah kondisi: (1) Anda tidak boleh ber perang digurun, (2) Anda tidak akan mencuri, (3) Anda tidak akan melakukan perbuatan tidak sah; ( 4) Anda tidak akan melakukan tindakan yang melanggar hukum; (5) Anda tidak akan melakukan tindakan apapun yang jahat dan menyebalkan, (6) Anda tidak akan merugikan menyerang seseorang; (7) Anda tidak akan mengumpulkan emas dan perak; (8) Anda harus tidak menimbun gandum dan jelai; (9) Anda tidak akan menghancurkan masjid; (10) Anda tidak akan memberi kesaksian dusta, (11) Anda tidak akan membenci dan meremehkan orang percaya ada; (12) Anda tidak harus mengkonsumsi sesuatu yang diperoleh dari riba; ( 13) Anda harus bertahan kemalangan dan kesulitan; (14) Anda tidak akan mengutuk setiap theist dan monoteis; (15) Anda tidak akan minum anggur; (16) Anda tidak akan memakai kain brokat, (17) Anda tidak akan memakai pakaian sutera; ( 18) Anda tidak akan mengejar pelarian; (19) Anda tidak harus menumpahkan darah secara tidak sah; (20) Anda tidak akan memelihara orang munafik dan kafir, (21) Anda tidak akan memakai pakaian bulu, (22) Anda harus membuat tanah sebagaibantal Anda (mungkin itu berarti bahwa "Anda harus menjadi rendah hati dan lemah lembut"); (23) Anda harus menghindari tindakan tidak layak, dan (24) Anda akan memerintahkan apa yang baik dan melarang apa yang salah.

"'Jika Anda tinggal dengan dan bertindak berdasarkan kondisi ini,, adalah tugas saya untuk memilih siapa pun tetapi Anda sebagai asisten saya, saya harus memakai apa-apa kecuali apa yang Anda kenakan, aku punya apa-apa untuk dimakan, tetapi apa yang Anda makan, aku punya apa-apa naik tetapi apa yang Anda naik, saya harus ke manapun Anda pergi, aku harus pergi ke mana pun Anda berangkat, aku harus puas dan senang dengan gaya kecil dan memenuhi bumi dengan keadilan dan kesetaraan seperti telah penuh ketidakadilan dan penindasan, dan aku harus menyembah Tuhan sebagaimana Dia layak untuk disembah. Saya akan tetap berkomitmen untuk apa yang telah saya katakan sementara Anda juga harus tetap berkomitmen untuk janji Anda. "

"Para tentara mahdi  berkata:" Kami puas dan kami berjanji untuk berkomitmen pada apa yang Anda katakan. "Lalu, Imam ('a) akan berjabat tangan masing-masing pendukungnya (sebagai tanda kesetiaan )'."[ 176]

Tentu saja, harus dicatat bahwa Imam ('atfs) akan menetapkan kondisi-kondisi ini dan memberlakukan tes ini pada pasukan khusus karena mereka akan berfungsi sebagai administrator dalam pemerintahan global dan mereka adalah orang-orang yang, memiliki perbuatan baik, akan memainkan peran penting dalam menyebarkan keadilan di dunia.
Sementara itu, harus diingat bahwa rantai transmisi hadits ini meragukan karena dari Khutbah al-Bayan, yang sebagian ulama menganggap sebagai "lemah" [ḍa'īf] meskipun fakta bahwa beberapa tokoh telah datang untuk pertahanan dan penguatan [177].

Kekhususan dari Tentara
Banyak keunikan dan karakteristik menonjol dari para sahabat dan pendukung al-Mahdi ('a) telah dinyatakan dalam hadis-hadis dan kami akan menyebutkan beberapa dari mereka di bawah ini:

1. Ibadah dan Pengabdian
Dalam menggambarkan para pendukung al-Mahdi ('atfs), Imam as-Sadiq (' a) berkata: "Mereka terus berjaga reguler dan menghabiskan malam di berdiri menyembah Allah. Selama doa-doa mereka, doa mereka diam seperti dengungan lebah madu. Mereka ber kuda pada siang hari sejalan dengan pelaksanaan tugas mereka. Mereka adalah hamba-hamba di malam hari dan singa di siang hari. Karena takut akan Allah, mereka berada dalam keadaan tertentu. Allah akan memberikan pertolongan kepada Imam yang berhak melalui mereka. "[178]

Imam ('a) juga mengatakan: "Seolah-olah saya dapat melihat Qa'im dari Muhammad Progeni (' a) dan pendukung di belakang kota Kufah. Seolah-olah burung menyebarkan sayap mereka di atas kepala mereka. Mereka kehabisan ketentuan perjalanan dan pakaian mereka aus dan ditambal. Ada bekas sujud di dahi mereka.Ya, mereka adalah singa di siang hari dan beribadat di malam hari. hati mereka adalah seperti potongan-potongan besi, tegas dan tangguh. Masing-masing dari mereka memiliki kekuatan yang sama dengan laki-laki empat puluh. Mereka tidak akan dibunuh oleh siapa pun kecuali oleh orang-orang munafik dan orang-orang kafir.Allah telah demikian menggambarkan mereka dalam Al Qur'an:
) إن في ذلك لآيات للمتوسمين (
Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang memperhatikan dan sadar. (15:184) [179] "[180]

2. Cinta Imam dan Kepatuhan kepada-Nya
Imam Al-Baqir ('a) berkata: "Master dari [Sahib al-amr] Affair (' atfs) akan di okultasi/kegaiban dalam beberapa lembah-lembah (Dhi Tawa). Dua malam sebelum kedatangan beliau, penolong terdekatnya akan bertemu dengan beberapa pendukung Imam, meminta mereka: Mereka akan menjawab 'Berapa banyak dari Anda di sini?': 'Empat puluh orang. "Dia akan bertanya:" Apa yang akan terjadi Anda jika Anda melihat pemimpin anda 'Mereka akan menjawab:'? Demi Tuhan! Jika dia tinggal di gunung, kita akan dengan dia dan hidup dengan cara yang sama '. "[181]

Imam as-Sadiq ('a) berkata: "Para pendukung Imam (' atfs) akan menempatkan tangan mereka di atas pelana kuda dan dengan demikian, mereka akan meminta berkah. Mereka akan membentuk cincin di sekitar dia dan dalam pertempuran mereka akan menawarkan tubuh mereka dan jiwa baginya. Mereka akan menerima dan melakukan apa yang dia akan bertanya dari mereka. "[182]

Imam yang sama ('a) juga menyatakan berikut ini dalam menggambarkan para pendukung al-Mahdi (' a): "Dia laki-laki yang hati akan tampak seolah-olah mereka dari potongan-potongan besi ... Mereka lebih taat kepada Imam dari seorang gadis budak akan dalam hubungannya dengan tuannya dan pemilik, dan mereka tunduk kepada perintah-Nya. "[183]

Rasul Allah (s) berkata: "Allah akan mengumpulkan prajurit untuk Sayidina al-Mahdi dari berbagai penjuru dunia yang jumlahnya akan sama dengan yang ada pada (Muslim) kombatan di (Perang) Badar. Mereka sangat rajin dan ditentukan dalam ketaatan mereka kepadanya. "[184]

Imam as-Sadiq ('a) berkata: "Seolah-olah saya dapat melihat Sayidina al-Qa'im dan para pendukungnya ditempatkan di Najaf (Kufah) dan (mereka begitu mantap dan gigih di sana) yang seolah-olah burung duduk di atas kepala mereka ". [185]

Para prajurit yang berdiri dengan disiplin seperti ini, kurang gerak dan penyerahan total kepadanya bahwa seolah-olah burung sedang duduk di atas kepala mereka, karena jika mereka akan menunjukkan gerakan sedikit, burung-burung akan terbang jauh.

3. Prajurti Muda Yang Kuat
: "Para pendukung Al-Mahdi semua muda. Tidak ada tua dan berusia antara mereka tetapi beberapa yang seperti antimon untuk mata dan garam untuk makanan. Tentu saja, paling sedikit hal yang diperlukan dalam makanan adalah garam. "[186]

Imam as-Sadiq ('a) berkata: "Apakah Nabi Luth (Lot) (' a) berarti dalam pernyataannya ditujukan kepada musuh-musuhnya ketika ia berkata," Aku berharap aku punya kekuatan yang kuat terhadap Anda atau saya bisa berlindung di kolom tangguh, 'adalah kekuatan mirip dengan gaya kuat dari Mahdi Dijanjikan (' atfs) dan pendukungnya masing-masing memiliki kekuatan yang sama dengan laki-laki empat puluh. Mereka memiliki hati yang lebih kuat dari baja dan ketika mereka melintasi pegunungan, batuan gemetar. Mereka tidak menyarungkan pedang mereka kecuali ketika Allah ingin dan senang dengan itu. "[187]

Dalam hal ini, Imam as-Sajjad ('a) berkata: "Ketika kita Qa'im tahap pemberontakan, Allah akan menjauhkan kelesuan dan kelemahan dari kami Syiah dan membuat hati mereka sebagai pasukan dan baja tegas sebagai; Ia akan memberikan masing-masing kekuatan empat puluh orang dan mereka akan menjadi penguasa dan tokoh terkemuka di bumi ". [188]

Imam as-Sadiq ('a) berkata: "Dalam pemerintahan al-Mahdi (' atfs) Syiah kita akan menjadi penguasa dan tokoh terkemuka di bumi dan masing-masing akan memiliki kekuatan empat puluh orang." [189 ]

Imam Al-Baqir ('a) berkata: "Ada ketakutan dari musuh di hati kita Syiah (hari ini), tetapi ketika pemerintah kita dibentuk dan Imam al-Mahdi (' atfs) muncul, masing-masing Shi kami 'ah akan lebih takut daripada singa dan lebih tajam dari tombak.Mereka akan menghancurkan musuh-musuh kita permukaan tanah dan membunuh mereka dengan tangan mereka ". [190]

'Abdul-Malik bin A'yun berkata: "Ketika saya bangun untuk mengucapkan selamat tinggal pada Imam al-Baqir (' a), aku bersandar pada tangan saya dan berkata:" Aku berharap aku bisa melihat munculnya Sayidina al-QA ' im ('. atfs) di masa muda saya (pada saat ketika aku fisik suara)' Imam ('a) berkata: "Apakah kamu tidak puas bahwa musuh-musuh Anda membunuh satu sama lain saat Anda berada aman di rumah sendiri? Jika Imam ('a) muncul, masing-masing Anda akan diberikan kekuatan empat puluh orang dan hati Anda akan seperti baja begitu banyak sehingga jika Anda memukul gunung dengan hati tersebut, pegunungan akan memecah terbelah dan ditarik ke atas. Dan Anda akan menjadi pemimpin dan wali amanat di bumi '. "[191]

Imam as-Sadiq ('a) berkata: "Pada saat urusan kami (pemerintah Sayidina al-Mahdi), Allah akan menghilangkan rasa takut dari hati kita Syiah dan letakkan di hati musuh-musuh kita. Pada saat itu, masing-masing Syiah kami akan lebih tajam dari tombak dan lebih berani daripada singa. Sebuah Syiah tunggal akan memukul musuhnya dengan tombak, pemogokan dia dengan pedang, dan menghancurkan dia permukaan tanah. "[192]

Imam yang sama ('a) juga mengatakan: "Para pendukung al-Mahdi (' atfs) adalah laki-laki yang hatinya sebagai perusahaan dan tangguh sebagai besi. Keraguan dan skeptisisme tentang Dzat Allah tidak pernah terhibur di hati mereka. Mereka lebih kuat daripada batu. Jika mereka diberi misi untuk shuffle gunung dan pertukaran mereka, mereka akan segera melakukannya, dan jika misi menghancurkan kota diberikan kepada mereka, mereka akan mampu menghancurkan itu [dengan kecepatan seperti itu dan ketegasan bahwa akan ] seolah-olah mereka elang duduk di kuda "[. 193]

4. Pasukan Pencinta
Imam Al-Baqir ('a) berkata: "Seolah-olah saya dapat melihat para pendukung al-Mahdi (' atfs) mendominasi langit dan bumi dan tidak ada di dunia yang tidak akan berada di bawah pemerintahan mereka dan kedaulatan. Fierce binatang dan burung pemangsa juga mencari kesenangan mereka. Mereka akan begitu disukai yang mana-mana di bumi akan membual dan menyombongkan diri pada yang lainnya, berkata:. "Hari ini, salah satu pendukung al-Mahdi ('atfs) turun di dan melewati sini'" [194]

5. Pecinta Kesyahidan
Mengenai karakteristik Sayidina al-Qa'im ('atfs), Imam as-Sadiq (' a) berkata: "Mereka memiliki rasa takut yang intens Allah dan mereka bercita-cita untuk mati syahid. aspirasi mereka harus gugur di jalan Allah. Slogan mereka adalah 'Avengers O Husain (' a) 'Ketika mereka bergerak!, ketakutan dan kecemasan dari mereka dalam hati bergerak musuh mereka dengan jarak perjalanan satu bulan ". [195]>

2 komentar:

Unknown mengatakan...

BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

Firman Allah: at-Taubah 38, 39
Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

Firman Allah: al-Anfal 39
Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.
Ketahuilah !, Semua Negara Didunia ini adalah Negara Boneka Dajjal

Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

Firman Allah: al-Hajj 39, 40
Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

Firman Allah: an-Nisa 75
Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

Firman Allah: at-Taubah 36, 73
Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

Firman Allah: at-Taubah 29,
Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

email : seleksidim@yandex.com

Dipublikasikan
Markas Besar Angkatan Perang
Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Unknown mengatakan...

DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
DISELURUH DUNIA
Bismillahir Rahmanir Rahiim
Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala,
Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi


Pada Hari Ini : Yaumul Jum'ah 6 Jumadil Akhir 1436H
Markas Besar Angkatan Perang
Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Mengeluarkan Pengumuman kepada
1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur'an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

MULAI HARI INI
YAUMUL JUM'AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
BERLAKULAH PERANG AGAMA
BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

"Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
(Q.S: al-Baqarah: 191-193).

BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
DARI HULU HINGGA HILIR

HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
KHALIFAH IMAM MAHDI.

Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
Maha Penyayang.

Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
maka tidak ada permusuhan (lagi),
kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
Al-Baqarah : 192-193

SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh