Ali disisi Rasulullah Seperti Musa dg Harun hanya Tak ada Nabi Lagi Setelahnya

21 November 2010

Bakrie Brothers Bergabung dg Iluminnati Keluarga Rothschild


 London / Indonesia Bakrie kuat. Keluarga Jakartatelah bergabung dengan dinasti perbankan Rothschild untuk semen dominasinya batubara sektor booming's Indonesia, mengumumkan sebuah kesepakatan yang akan menggabungkan saham di tiga perusahaan dan daftar di London. 
Bakrie Group, yang dijalankan oleh keluarga politisi dan konglomerat Aburizal Bakrie, adalah bergabung penambang Berau Coal dengan hadiah aset Bumi Resources dalam kesepakatan swap berbagi dengan Vallar, investasi pertambangan dana yang ditetapkan oleh pemodal Nathaniel Rothschild awal tahun ini. 

Bakrie akan mendapatkan kontrol mayoritas Vallar London terdaftar dan nama itu Bumi Plc, simbol dari gerakan yang berarti keuntungan produsen batubara terbesar di Indonesia bagian yang lebih besar dari pasar global. 

"Ini adalah pengambilalihan terbalik dimana Grup Bakrie adalah mengelompokkan kembali aset pertambangan batubara," kata Norico Gaman, kepala riset di broker Jakarta PT BNI Securities. "Vallar adalah 
hanya sebuah kendaraan untuk Grup Bakrie untuk mengkonsolidasikan asetnya. " 

"Bumi kini bertujuan untuk menjadi salah satu pemain global terbesar di industri batubara," tambah Gaman. 

Sebagai bagian dari kesepakatan itu, Vallar akan membayar $ 3 miliar dalam bentuk tunai dan saham baru untuk membeli saham 75 persen di Berau dan 25 persen dari Bumi dalam kesepakatan pertama sejak membesarkan $ 1,1 milyar dan listing pada bulan Juli. 

"Kami telah mengumumkan penciptaan juara batubara Indonesia ... [Yang] akan menjadi pemasok terbesar batubara thermal ke China, "kata co-founder Vallar Nathaniel Rothschild panggilan konferensi di London. 

"Ini adalah bisnis yang pada tahun 2013 harus menghasilkan 140 juta ton batubara setiap tahunnya." 

Bakrie Group akan memiliki 43 persen dari Bumi Plc, sementara 28,3 persen akan dimiliki oleh pemegang saham biasa yang ada Vallar. 

Bakrie & Bros, perusahaan induk Bakrie Group, mengatakan pada hari Selasa itu swap 5,2 miliar saham di Bumi sebesar Rp 2.500 per saham, atau diskon 2 persen untuk harga penutupan Bumi pada hari Senin, untuk saham baru Vallar. 

Bakrie & Bros mengatakan dalam sebuah pernyataan itu akan mengontrol janji manajemen untuk kedua Bumi dan Vallar. 

Bumi sudah menguasai 10 persen dari pasar global batubara termal, sementara Berau adalah perusahaan batubara kelima terbesar dengan output di eksportir terbesar di dunia batubara termal, yang melihat meningkatnya permintaan dari utilitas di India dan Cina. 

Saham Bakrie & Bros ditutup 5,3 persen lebih tinggi, sementara Bumi dan Berau baik naik 2 persen, mengungguli pasar yang lebih luas Jakarta naik 0,5 persen. 

Credit Suisse adalah satu-satunya penasihat Bakrie untuk kesepakatan. 


Reuters
http://www.thejakartaglobe.com/business/bakrie-joins-forces-with-rothschild-banking-dynasty-in-major-new-coal-deal/406952



Tidak ada komentar: